Band Pendatang Baru yang akan meramaikan Blantika Musik Indonesia... Bismillah

Tuesday, February 7, 2012

Mancaster city vs fulham


Mancaster city vs fulham
Score                           :  3-0
live                               :  Minggu 5 februari 2012 Live 00.30
Man of the match         :  A, jhonson
Pertandingan semalam  antara mancaster city vs fulham di etihad stadium begitu menegangkan karena diwarnai insiden turunya salju yang sangat deras yang mengakibatkan pertandingan di hentikan oleh wasit beberapa kali karena salju turun menutupi garis lapangan dan pertandingan di menangkan oleh mancaster city dengan score 3-0.
Dari pertama peluit di bunyikan para pemain mancaster city langsung malakukan penetrasi dan terus menekan di jantung pertahanan lawan, beberapa aksi individu yang di perlihatkan oleh A.jhonson membuat pertahanan sebelah kanan lawan kocar kacir guna menghentikan laju dari A. jhonson tapi para pemain city selalu gagal menjebol pertahanan lawan dan akhirnya di menit ke 20 dengan aksi individu A. jhonson kakinya di hadang oleh pemain lawan dan akhirnya jatuh di daerah kotak finalty fulham menyebabkan terjadinya finalty untuk mancaster city. Score 1-0
Di babak kedua tendangan dari james milner diarea kotak finalty membentur kaki dari salah satu pemain bertahan fulham dan akhirnya bola masuk ke gawang sendiri kiper pun hanya terdiam saat bola masuk ke gawangnya. Score 2-0 untuk mancaster city.
Asist yang diberikan oleh sergio aguero lewat serangan balik yang begitu cepat berhasil di manfaatkan oleh EDIN DZEKO dan akhirnya gol, score 3-0.                 
Sejak diboyong dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu gaya permainan Aguero kian padu dengan formasi yang diterapkan sang pelatih, Roberto Mancini. Terbukti, menantu kesayangan Diego Armando Maradona itu telah mengemas 19 gol bagi City di musim2011/2012ini.

Dengan kemampuan yang dimiliki Aguero, Hart pun tak sungkan memuji pemain tim nasional Argentina itu. “Saya pikir dia salah seorang pemain terbaik di Liga Primer Inggris,” ujar pria berusia 24tahunitu.
Mancaster city tetap di puncak klasemen dengan point 57 di atas rival terdekatnya MU dengan point 55 karena MU bermain imbang dengan chelsi dengan score 3-3, 1 point didapat mu dan chelsi.  
Mancaster city vs fulham Rating: 4.5 Diposkan Oleh: GUITAR CORD
Terima kasih sudah berkomentar