Band Pendatang Baru yang akan meramaikan Blantika Musik Indonesia... Bismillah

Sunday, May 13, 2012

Cara Mencetak Tulisan Dengan Printer Yang Menggunakan Tinta Tabung Infus


CARA NEGEPRINT MENGGUNAKAN TINTA INFUS

Pada pagi hari yang cerah ini saya akan sedikit berbagi pengalaman tentang cara penggunaan printer yang tintanya memakai tinta infusan. Akan tetapi tidak banyak yang belum atau tidak mengerti bagaimana cara ngeprint dengan printer yang memakai tinta infusan akibatnya tidak sedikit printer yang rusak karena berbagai hal misal tinta tidak keluar, tidak bisa ngeprint, ada udara di dalam selang infus, itu semua merupakan masalah yang sering terjadi.

Untuk menghindari masalah itu maka akan saya berikan sedikit tips :
     1.       Pastikan pada saat ngeprint katup penutup pada lubang infusan di buka agar tidak masuk angin atau ada udara di sela sela selang tinta.

      2.       Pastikan pada saat pertama ngeprint harus di cleaning dahulu agar head pada catridge bersih dari sisa tinta yang keluar sebelumnya.

     3.        Untuk standar ngeprint saya anjurkan 20 page secara bertahap jangan sekaligus misalkan mau ngeprint 100 lembar maka di anjurkan untuk ngeprint setiap 20 lembar dahulu jangan dipaksakan untuk ngeprint sebanyak 100 lembar karena akan menyebabkan catridge cepat panas yang mengakibatkan head catridge cepat panas dan cepat rusak karena harga catridge tidak murah alias mahal. 

      4.       Dan tutup kembali katup penutup pada lubang infusan setiap kali selesai ngeprint

Apabila tips-tips yang saya berikan dilakukan dengan baik dipastikan printer anda akan tahan lama dan apabila tidak di lakukan maka siap-siap saja printer anda mengalami masalah dan ujung-ujungnya harus di bawa ke tukang service

Nah jika teman teman mengalami masalah di sekitar printer ataupun komputer yang mungkin teman-teman tidak bisa perbaiki sendiri bawa saja ke tempat service printer ataupun komputer di toko
QUATRO JAYA PURWOKERTO yang beralamat di Pertigaan JL.kampus & JL. Dr. Suparno No 1 (UNSOED) PURWOKERTO Telp. 0281 631905.

Demikian sedikit pengalaman untuk berbagi dengan iklas semoga bermanfaat terima kasih
Di tunggu komentarnya di bawah ini??????
Anda juga bisa melihat postingan dari Daftar Harga Printer Terbaru 2014
Cara Mencetak Tulisan Dengan Printer Yang Menggunakan Tinta Tabung Infus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: coba
Terima kasih sudah berkomentar