Band Pendatang Baru yang akan meramaikan Blantika Musik Indonesia... Bismillah

Saturday, November 22, 2014

lagu-lagu terbaru 2014 Dokters Band


lagu-lagu terbaru 2014 Dokters Band

Band pendatang baru Blantika music tanah air telah kedatangan band pendatang baru yang akan meramaikan di pasaran music tanah air dengan lagu lagu terbaru 2014 yang mungkin sobat akan menyukainya karena lagu-lagunya murni dari karangan sendiri dan sobat juga bisa melihat videonya melalui situs youtube. Dengan single album berjudul “janji yang terlupakan”




Lagu "Mungkin Miliku" :

https://www.youtube.com/watch?v=Un7GJMaNL64

Lagu "Janji Yang Terlupakan":

https://www.youtube.com/watch?v=HuMCBojAmyQ

Untuk lebih jelasnya akan saya sertakan juga profil dari band pendatang baru “doktersband” sebagai berikut:

Sejarah singkat
When we make dokters band....

Dokters band terbentuk pada tanggal 08 july 2006 di suatu daerah di bilangan jakarta timur. Band ini lahir dari keinginan dan niat kuat para personlnya untuk berkreasi mencurahkan hobby bermain musik.
Perjalanan Dokters band pun mengalami pasang surut , hal ini diakibatkan karena aktifitas para personilnya yang harus terlibat jauh pada pekerjaanya masing- masing. Sebelum nama dokters band beberapa nama sempat mampir menjadi sebutan kelompok band ini, dari Metal seal band, vertipa band, orbit band, de’mars band, mr crazy band dan saat ini menjadi Dokters band.
Dari komitmen dan konsistensi, dokters band mempunyai visi dan misi menjadikan musik sebagai penyaluran hobby yang bisa menciptakan dedikasi pada keberlangsungan hidup positif dengan semangat persaudaraan dan saling menghormati untuk kehidupan yang lebih baik.

Personil Band
Walaupun band ini dilahirkan di jakarta, akan tetapi para personil dokters band berasal dari berbagai daerah, dari jakarta, cirebon, bengkulu dan purbalingga.

Personil dokters band terdiri dari :
   1.   Very , vocalist
Lahir di bengkulu
pria yang dilahirkan di bengkulu mempunyai hobyy menyanyi dan main gitar maka di percayakan menjadi vocalist.
   2.  Tomy, lead guitar
Lahir di jakarta
Pria yang biasa dipanggil thole ini mempunyai bermain gitar, keahlianya dalam memainkan gitar sudah terkenal oleh kawan kawannya semenjak dia duduk dibangku smp.
   3.  Panca, electrik bass
Lahir di cirebon
Biasa di panggil kiply, karena kepiawainya bermain bass elektrik dan suka humoris maka dia dipercayai sebagai basis.
   4.  Trisno, drumer
Lahir di purbalingga
Akrab dengan alat musik drum, semenjak dari smp. Kerena hobynya maka dipercayakan sebagai drumer.

Pengalaman
When Dokters band show before are...

Show yang pernah dokters band lakukan entah itu parede, festival, manggung disekitar jabodetabek dalam rentang waktu 2006 sampai 2011, diantaranya:
*      July 2006
Pentas seni kafe ubud lippo karawaci tanggerang banten.
*      Agustus 2006
Pentas seni pantai anyer banten
Parade audisi band jakarta-bekasi
Pentas seni jakarta
*      September 2006
Pentas seni puri jeip permai jakarta
*      January 2007
Panggung gembira tahun baru 2007 kelapa gading jakarta
*      Agustus 2007
Bintang tamu acara festival di pulo gadung trade center (ptc)
*      September 2007
Pasar festival jakarta city ancol jakarta
*      November-desember 2007
Mengisi beberapa kafe di jakarta, tanggerang, depok, dan bekasi
*      February 2010
Pentas seni puri jiep permai jakarta


Setelah sekian lama kami bersama maka kami mempunyai ide untuk membuat lagu karya sendiri.
Setelah membuat beberapa lagu banyak hal dilalui maka seiring jalanya waktu pula Proses Rekaman pun dimulai pada awal Januari 2007 di THE DOORS Studio milik SUPERGLAD di bilangan kampung melayu Jakarta timur untuk Musik Dasar & Rhytem Section, Take Strings di Studio kelapa gading serta take Vocal, Bulan Februari dilakukan Proses Mixing di tempat studionya ayub bekasi yang notabene adalah teman kami sendiri. Dan selanjutnya proses mastering. Album yang bertajuk saling percaya ini akan direncanakan mulai rilis pada bulan mei 2008, Dengan berisikan materi 10 lagu apik yang siap hadir dalam blantika musik Indonesia saat ini. Terima Kasih Kepada semua yang telah membantu hingga terwujudnya album yang kami nanti-nantikan ini.
PEACE, LOVE & ROCK N' ROLL.


From our dokters band
Hal yang terindah dalam hidup ini ketika kita selalu bersyukur dengan apa yang telah kita terima dari Tuhan Yang Maha Esa, karena hak otoritas pengantur kehidupan semua mahluk hidup ada pada-nya . oleh karenanya dokters band bersukur atas karunia yang telah diberikan-nya kepada kami selama ini. Tanpa karunia dan kasih sayang-nya mustahil kelompok ini terbentuk.
Hal yang tak ayal kami harapkan demi keberlangsungan band ini dalam eksistensinnya pada dunia Blantika Musik Indonesia adalah melakukan kerjasama dengan beberapa pihak. Menjadi suatu yang kami inginkan kerjasama itu menjadi simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan.
Penampilan akan kami terus berikan dalam komitmen kami memberikan persembahan terbaik bagi para pihak yang bekerjasama dengan dokters band pada setiap event dimanapun baik outdor maupun indor.
Oleh karenanya, kerjasama segala pihak yang telah, sedang, dan akan bekerjasama dengan kami ucapkan terima kasih, dan semoga kerjasama ini terus berlanjut.
Salam !!!  @@@@@@@@@@Dokters band@@@@@@@@@

Demikianlah sedikit tentang  lagu-lagu terbaru 2014 Dokters Band semoga dengan adanya profil ini maka musik yang sekarang lebih berkualitas dari sisi lagu dan sisi pemusiknya. karena di dalam dunia musik jika tanpa ada bakat, doa dan usaha walaupun dia tenar pasti tenarnya tidak akan lama, sudah dibuktikan dengan adanya band pendatang baru yang cuma keberuntungan yang cuma sebentar dia dapatkan dan sekarang tumbang tak berbekas dikarenakan tidak bisa mengimbangi antara bakat dan ambisi.


Untuk menghubungi kami
Silahkan kunjungi website kami di :
www.dokters-band.blogspot.com



lagu-lagu terbaru 2014 Dokters Band Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dokters band
Terima kasih sudah berkomentar