Band Pendatang Baru yang akan meramaikan Blantika Musik Indonesia... Bismillah

Wednesday, January 28, 2015

Fungsi dari jaringan komputer

Fungsi dari jaringan komputer

Mendapatkan hasil maksimal dari layanan TI anda mungkin setelah anda memahami selub beluk tentang jaringan computer. Jika anda kurang mengerti tentang ilmu TI mungkin didalam benak anda akan bertanya “apa itu jaringan computer? ” dan itu adalah pertanyaan yang sangat sederhana untuk dijawab. Jaringan computer telah diletakan di tempat dan jalur yang telah ditentukan agar computer satu dan computer lainya saling berhubungan tanpa adanya masalah.  

Dengan melakukan hal ini Anda dijamin akan mendapatkan hasil maksimal dari telekomunikasi dan jaringan. Hal ini sangat penting untuk memiliki layanan jenis ini dipakai di kantor Anda. Tanpa adanya jaringan komputer akan sangat sulit untuk bagi bisnis anda untuk berjalan lancar. Kabel jaringan secara langsung berhubungan dengan telekomunikasi dan jika tanpa jaringan akan susah untuk mendapatkan akses ke segala bentuk komunikasi internet.

dan semua itu tergantung dari pada jenis kabel jaringan yang dipakai, pengaruh kabel jaringan bagi computer Anda akan memiliki kecepatan yang berbeda bisa lebih cepat dan bisa lebih lambat pada saat jaringan terkoneksi. Hal ini tidak ideal bagi perusahaan anda jika memiliki konektivitas yang lambat. Semakin lambat konektivitas adalah lebih beresiko bagi perusahaan Anda dan akan menyebabkan anda kehilangan banyak data

Kehilangan data dapat mengatur perusahaan Anda kembali menunggu perbaikan dalam waktu seminggu atau bahkan berbulan-bulan, dan mengapa sangat penting untuk memiliki jaringan kabel yang terbaik di perusahaan Anda

Jika posisi kabel jaringan  tepat di bawah kaki Anda tidak hanya dapat membahayakan keselamatan Anda, tetapi juga dapat mempengaruhi komputer Anda. Hal ini dimungkinkan untuk komputer yang terlalu panas jika diletakkan di bawah tekanan yang cukup, maka akan  mengurangi kualitas dari jaringan itu sendiri.

Jaringan computer sangat penting untuk kelancaran bisnis Anda

Terlepas dari kabel komputer, solusi untuk jaringan Anda juga perlu mempertimbangkan yang ada di daerah-daerah lain di mana layanan terhadap jaringan kurang memuaskan. Salah satu kekhawatiran terbesar bagi perusahaan adalah jika kehilangan data. Kehilangan data tidak selalu karena jaringan kabel yang buruk, tetapi bisa jadi karena berbagai masalah. Cara terbaik untuk menghindari kehilangan data, adalah untuk menempatkan dua tindakan pencegahan di tempat, keamanan dan backup. Aspek pertama yang perlu Anda mempertimbangkan keamanan Anda, apakah Anda memiliki program anti-virus yang baik? Firewall untuk mencegah hacker masuk ke sistem anda? Jika jawabannya tidak. Maka sistem perlu diubah perlu berubah. Cara lain untuk melindungi data Anda, adalah Dengan memiliki hard drive eksternal. setidaknya lakukan backup sekali dalam seminggu.

Demikianlah sedikit penjelasan tentang pentingnya jaringan computer bagi perusahaan anda
Fungsi dari jaringan komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dokters band
Terima kasih sudah berkomentar