Band Pendatang Baru yang akan meramaikan Blantika Musik Indonesia... Bismillah

Sunday, June 5, 2011

Band pendatang baru di Blantika music tanah air



Band pendatang baru - Blantika music tanahair telah kedatangan bandpendatang baru yang akan meramaikan music tanah air dengan lagu terbarunya yang mungkin sobat akan menyukainya karena lagu-lagunya murni dari karangan sendiri dan sobat juga bisa melihat videonya melalui situs youtube. Dengan single album berjudul “janji yang terlupakan


Lagu "Mungkin Miliku" :

https://www.youtube.com/watch?v=Un7GJMaNL64


https://www.youtube.com/watch?v=HuMCBojAmyQ


Sejarah singkat
When we make dokters band....

Dokters band terbentuk pada tanggal 08 july 2006 di suatu daerah di bilangan jakarta timur. Band ini lahir dari keinginan dan niat kuat para personilnya untuk berkreasi mencurahkan hobby bermain musik.
Perjalanan dokters band pun mengalami pasang surut , hal ini diakibatkan karena aktifitas para personilnya yang harus terlibat jauh pada pekerjaanya masing- masing. Sebelum nama dokters band beberapa nama sempat mampir menjadi sebutan kelompok band ini, dari Metal seal band, vertipa band, orbit band, de’mars band, mr crazy band dan saat ini menjadi dokters band.
Dari komitmen dan konsistensi, dokters band mempunyai visi dan misi menjadikan musik sebagai penyaluran hobby yang bisa menciptakan dedikasi pada keberlangsungan hidup positif dengan semangat persaudaraan dan saling menghormati untuk kehidupan yang lebih baik.

dimohon untuk saran dan kritiknya terima kasih dokters band

Band pendatang baru di Blantika music tanah air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: GUITAR CORD
Terima kasih sudah berkomentar