Band Pendatang Baru yang akan meramaikan Blantika Musik Indonesia... Bismillah

Wednesday, January 1, 2014

Cara Tingkatkan Kemanan Dengan Aktifkan Firewall

Hal-hal terburuk untuk lebih melihat masing-masing dan setiap kali di era yang kompetitif ini adalah tentang PC Anda Keamanan Komputer dan jika Anda tidak berhati-hati dengan potongan kode jahat tidak akan menunjukkan belas kasihan sama sekali pada sistem komputasi Anda.

Tetapi mengambil beberapa langkah-langkah ini dapat meminimalkan risiko Anda dari virus, malwares, spywares, barang iklan, Trojan, worm dan dari setiap bentuk infeksi sistem komputer Anda dapat memiliki. Mereka hanya jenis virus hal setelah Anda punya mereka mereka dapat memberikan Anda tidur malam.

Dan sesuai pepatah lama mencegah lebih baik daripada mengobati jadi mengapa tidak bertindak sebelum hal-hal yang masuk ke tangan orang-orang kode berbahaya yang dikenal sebagai malware. Menggunakan firewall dapat mencegah Anda dari yang jahat perangkat lunak yang dimaksudkan untuk melecehkan integritas komputer Anda. Tetapi jika sistem komputer Anda sudah terinfeksi entah bagaimana, sehingga firewall tidak akan bekerja apa selanjutnya, jawaban kami berada di sana dengan teman baik Anda, perangkat lunak penghapusan virus atau perangkat lunak anti-spyware itu.

Berikut ini adalah singkat tentang firewall yang akan membantu Anda dengan beberapa kekhawatiran keamanan lebih lanjut Anda.

Firewall: Sebuah Firewall adalah perisai yang bertindak sebagai garis pertahanan pertama ketika Anda berada di sana di web dan mencegah Anda dari semua gangguan yang tidak menyenangkan untuk tetap aman di internet. Sebuah Firewall mengawasi lalu lintas web yang mencoba untuk menjelajahi mereka dengan sistem Anda yang mungkin salah satu dari trafik inbound atau outbound Anda.
Jadi pada pertama pergi mengkonfirmasi bahwa sistem operasi apa pun yang Anda miliki, pastikan firewall dengan sistem operasi Anda sudah mengaktifkan. Meskipun dengan terbaru sekali yaitu dengan Sistem Operasi Microsoft Windows XP dan Microsoft Windows Vista dukungan Sistem Operasi mereka ditetapkan secara default tapi itu tidak sama dengan Sistem Operasi Mac. Jadi, jika Anda memiliki Mac OS sekarang Anda tahu apa yang harus Anda lakukan sekarang pada tingkat prioritas.

Bagaimana memeriksa Setting Firewall
Langkah 1: Buka Control Panel
Langkah 2: Pilih Security Center dan buka Windows Security Center
Step3: Pilih opsi Windows Firewall dari Mengelola Pengaturan Keamanan
Step4: Sekarang, pilih dari dua tombol radio yang tersedia pada Formulir Windows Firewall, dan Untuk Sekarang On adalah pilihan yang tepat. Pilih "On"
Step5:. Klik 'Ok "tombol dan Anda selesai dengan pengaturan Firewall Windows Anda Tutup Pusat Keamanan Windows dan Control Panel.

Ini adalah salah satu hal yang paling sederhana untuk dapat lakukan untuk masalah keamanan Anda, tetapi jika Anda benar-benar peduli dengan keamanan Anda dan itu benar-benar penting banyak dan untuk itu jika Anda dapat menempatkan sesuatu secara finansial ada software komersial pihak ketiga yang tersedia.

Catatan: - Jika Anda mencoba untuk menginstal perangkat lunak pihak ketiga Anda jangan lupa untuk menonaktifkan bahwa Microsoft Firewall karena mungkin konflik dengan perangkat lunak bagian ketiga Anda. Untuk melakukannya gunakan langkah-langkah tersebut di atas dan hanya memilih dari pada tempat langkah 4
semoga bermanfaat..
Cara Tingkatkan Kemanan Dengan Aktifkan Firewall Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dokters band
Terima kasih sudah berkomentar