Band Pendatang Baru yang akan meramaikan Blantika Musik Indonesia... Bismillah

Friday, January 3, 2014

Rahasia Cara Menjadi Teknisi Komputer Handal


Kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang Cara Menjadi Teknisi Komputer Handal.
Yang harus dilakukan untuk menjadi seorang teknisi computer adalah




1. Mengikuti pembelajaran secara singkat selama 4 bulan atau yang biasa di bilang kursus singkat akan tetapi jika anda memiliki ambisi untuk menjadi seorang teknisi computer yang handal dan bahkan bukan hanya pengetahuan menjadi teknisi computer yang bisa anda dapatkan akan tetapi bias menjadi programmer atau perancangan desain gravis yaitu dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi selain kursus misalkan: STMIK AMIKOM PURWOKERTO atau perguruan tinggi yang lain dan masih banyak. Silahkan cek di sini.

Dengan anda belajar atau kursus menjadi teknisi computer selain anda mendapatkan ilmu anda juga akan mendapatkan Sertivikat yang nantinya bisa anda gunakan untuk bukti jika anda suatu saat di terima menjadi teknisi computer di perusahaan-perusahaan besar. 

2. Hal yang kedua adalah anda diharapkan memiliki seperangkat computer untuk di gunakan sebagai bahan percobaan anda sendiri, sekiranya dengan kemampuan keuangan anda yang banyak di jual di toko-toko computer terdekat di kota anda, saya sarankan untuk membeli computer yang setengah pakai atau second jika anda belum tahu toko computer dimana yang menjual perangkat computer second anda bias lihat di SINI.

Dengan anda mempunyai perangkat computer sendiri anda bias membuka-buka apa sebenarnya isi didalamnya baca juga di sini.

Anda bias belajar sendiri membongkar sendiri computer tersebut, sebelum membongkarnya anda perhatikan jalur-jalur yang terhubung di dalam dan memasangnya kembali tanpa ada kesalahan jika ada kesalahan silahkan berkonsultasi di forum atau bias datang ke tempat service computer dan menanyakan sebenarnya apa masalahnya kenapa bias salah setelah anda membongkarnya, setelah anda bertanya ternyata kesalahanya ada pada salah menyambung kabelnya dan itu bias menjadi pedoman anda jika masalah itu datang lagi.

3. Jangan segan untuk bertanya di forum jejaring social seperti facebook, yahoo dan yang lainya, atau mungkin juga saudara anda atau sahabat anda mempunyai keahlian dalam bidang computer jangan segan-segan untuk bertanya tentang cara menjadi teknisi computer pertanyaan bisa di mulai dari permasalahan yang terkecil sampai yang terbesar yang sekiranya anda mampu dan pahami, setelah bertanya-tanya silahkan anda coba untuk mempraktekannya di rumah sesuai dengan apa yang telah diajarkan.

4. Banyak di jual ditoko-toko buku tentang bagaimana cara menjadi teknisi computer yang terdekat di kota anda semisal toko buku yang paling terkenal anda bisa lihat di SINI.
Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

 
Rahasia Cara Menjadi Teknisi Komputer Handal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dokters band

1 comments:

Click here for comments
February 15, 2016 at 12:52 PM ×

Nice Info Jangan Lupa Kunjungi Blog Kami :
http://sewaproyektordisurabaya.blogspot.co.id/

Selamat Sewa Laptop dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar