Band Pendatang Baru yang akan meramaikan Blantika Musik Indonesia... Bismillah

Saturday, November 22, 2014

Harga Printer Pixma iP2770 Printer Canon Terbaru November 2014




CanonPrinter Pixma iP2770 adalah printer yang sudah dilengkapi teknologi canggih yaitu Teknologi FINE kepanjanganya adalah (Full-Fotolitografi Inkjet Nozzle Engineering) Arsitekrur, Cromalife100+ dan juga memiliki teknologi sistem tinta hibrida yang berfungsi memisahkan warna tinta dalam dua tempat, terdapat tiga warna tinta dye dalam 1 catridge dan 1 tangki pigmen tinta hitam. Kehadiran tangki pigmen tinta hitam cocok untuk tampilan teks dan garis-garis halus pada dokumen kertas.
Untuk printer  yang ada di pasaran khususnya di wilayah Indonesia dengan tingkat daya beli masyarakat kita sudah mampu membeli dengan harga yang terjangkau dan bahkan sangat murah, karena untuk printer ini memiliki fungsi yang sangat luar biasa bagi anda yang mempunyai kegiatan dalam hal pencetakan dokumen, karena bisa digunakan dengan mudah tanpa perlu adanya pembelajaran dari orang-orang yang sudah mengerti tentang Printer ini. 

Kelebihan Canon Printer Pixma iP2770  
Jenis printer ini mempunyai kelebihan adalah mampu menghasilkan gambar atau foto berkualitas tinggi dengan resolusi maksimum 4800 x 1200 dpi, dan drop tinta sekecil 2 pl.

Cara Menggunakan Canon Printer Pixma iP2770  
Untuk Menggunakan Canon Printer Pixma iP2770  ini sangat mudah sekali yaitu:  
      1.      Sambungkan jack kabel power Printer Canon ke stop kontak 220 volt.
      2.      Nyalakan Printer Canon  dengan menekan tombol power
      3.      Juga sambungkan kabel data Printer Canon ke USB conektor laptop atau computer.
      4.      Jika computer atau laptop sudah terinstal driver Canon Printer PixmaiP2770  maka tidak perlu lagi menginstal lagi, tapi jika belum ada drivernya maka harus diinstal dulu dengan cd driver Canon Printer Pixma iP2770  yang sudah tersedia di dalam dus. Untuk cara instalasi driver Canon Printer PixmaiP2770 akan saya prosting di postingan edisi selanjutnya yaitu cara instalasi driver Canon Printer Pixma iP2770 .
      5.      Printer siap digunakan sesuai dengan dokumen yang sudah disediakan.

Harga Canon Printer Pixma iP2770  
Untuk Harga Canon Printer Pixma iP2770  yang baru saat ini kurang lebihnya Rp 545.000 dan jika ada penambahan seperti pasang infus hanya dengan biaya Rp 80.000. karena bagi saya dengan adanya penambahan infus maka Printer Canon akan lebih awet, catridge tidak mudah rusak karena tidak adanya kekosongan di dalam catrdige yang menyebabkan head terbakar.
Sekian dulu postingan kali ini yaitu jika ada pertanyaan atau ada yang  belum jelas bisa ditanyakan langsung lewat komentar yang ada di bawah ini. Terima kasih
Anda juga bisa melihat postingan dari Daftar Harga Printer Terbaru 2014


Harga Printer Pixma iP2770 Printer Canon Terbaru November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dokters band
Terima kasih sudah berkomentar