Band Pendatang Baru yang akan meramaikan Blantika Musik Indonesia... Bismillah

Friday, August 26, 2011

internetan murah cuma 5rb modem usb MOBINIL

saya baru beli modem usb dan ternyata cara mensetingnya sedikit susah karena saya terbiasa dengan wifi jadi untuk setingan buat usb modem sudah saya matikan dan ternyata karena memang saya banyak lupa ingatan ahirnya saya benar-benar lupa setingan untuk modem usb saya utak atik selama 3 jam akhirnya dapat juga, memang kalau udah tua banyak lupanya alias pikun. Dilihat dari bentuknya memang kurang meyakinkan tetapi setelah saya gunakan wuih boleh juga ni modem daripada pake modem yang mahal mahal dan pake kabel yag sangat panjag dan juga pula sangat krodit mendingan saya pakai yang kecil dan ringkas dan mudah dibawa kemana-mana dan juga punya kelebihan untuk koneksinya juga lumayan cepat terus juga cuma dengan 5000 perak saja anda bisa mengelilingi dunia seharian pula dan yang pastinya sangat murah yang pastinya terus pake TELKOMSEL salam hangat DOKTERS BAND

internetan murah cuma 5rb modem usb MOBINIL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: GUITAR CORD
Terima kasih sudah berkomentar