Band Pendatang Baru yang akan meramaikan Blantika Musik Indonesia... Bismillah

Monday, August 29, 2011

 City Libas Spurs 5-1, Nasri Siap Ancam MU

Senin, 29 Agustus 2011
LONDON (Pos Kota) – Gelandang anyar Manchester City, Samir Nasri sukses membantu Manchester City meraih kemenangan 5-1 atas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris di White Hart Lane, Minggu (28/8) malam WIB. Kini, Nasri siap memberikan ancaman kepada Manchester United (MU), klub yang telah menolaknya untuk bergabung stelah hijrah dari Arsenal, tengah pekan lalu.
Seperti yang dilansir People, Senin (29/8), pelatih MU Sir Alex Ferguson sebelumnya sepakat untuk menggaet Nasri dengan gaji sebesar 7 juta poundsterling (setara Rp97 miliar) per musim. Namun proses negosiasi kemudian ‘macet’ setelah MU berubah pikiran, sehingga gelandang asal Prancis itu memutuskan bergabung dengan City dengan gaji 9 juta poundsterling (setara Rp 125 miliar) per musim.
Dana besar yang dikeluarkan City untuk Nasri pun tidak sia-sia. Buktinya, di laga debutnya bersama tim berjuluk The Citizen itu, Nasri sukses mempersembahkan kemenangan bagi skuad asuhan Roberto Mancini dengan menyumbang tiga assist saat melibas Spurs 5-1. Dua assist pertamanya dibuat saat Edin Dzeko mampu merobek jala tuan rumah di menit ke-34 dan 41.
“Tidak mudah meraih untuk meraih kemenangan di kandang Spurs. Saya bermain bagus., meski yang terpenting adalah kami menang 5-1 dan mengirimkan sebuah peringatan kepada klub lain. Ini baru awal musim, penting untuk menjaga kepercayaan diri kami, tapi saya yakin kami punya sebuah tim bagus dan bisa memenangi banyak hal,” kata Nasri usai pertandingan.
Selanjutnya, Nasri kembali menciptakan assist pada gol Sergio Agüero (40′), lima menit sebelum Dzeko mencetak Hattrick di laga itu. Dzeko bahkan sanggup memastikan kemenangan City dengan skor 5-1 lewat gol keempatnya di penghujung laga setelah Spurs berhasil mencetak satu-satunya gol hiburan melalui Younes Kaboul (68′).
Rating: 4.5 Diposkan Oleh: GUITAR CORD
Terima kasih sudah berkomentar