Band Pendatang Baru yang akan meramaikan Blantika Musik Indonesia... Bismillah

Saturday, February 25, 2012

cara menjadi teknisi komputer

bismillah.....
assalamualaikum .....
alhamdulillah aku bersyukur kehadirat allah swt yang telah memberikan sebuah rizky yang berlimpah kepadaku karena saya sekarang sudah bekerja yang halal yang insyaallah bisa untuk menafkahi keluargaku
ya ... walaupun belum seberapa tapi saya tetap bersyukur

saya sekarang telah bekerja di sebuah toko komputer yang merupakan toko penjualan alat alat komputer seperti hardware baik yang new maupun second.
berlaku juga untuk service komputer dan printer

alhamdulilah kebetulan tugas saya menjadi teknisi komputer dan masih harus banyak belajar dari pengalaman, maka dari itu lewat blog ini saya akan mencoba untuk membagikan ilmu yang telah saya dapatkan agar berguna bagi nusa dan bangsa dan sekaligus bagi para pengunjung blog saya ini agar lebih mudah mengatasi kerusakan dengan perbaikan.

tapi saya mohon maaf jika dalam penyampaianya di blog ini kurang memuaskan karena saya masih belajar dan masih banyak yang lebih pintar

berhubung ini sudah malam dan besok saya harus kerja lagi maka artikel tentang bagaimana menjadi teknisi komputer saya sambung besok lagi karena dah ngantuk.... wassalam

nb: untuk artikel esok hari saya akan menjelaskan bagaimana memperbaiki cd rom/rw, dvd rom/rw yang tentunya banyak sekali permasalahan yang insyaallah saya akan jelaskan secara detail
cara menjadi teknisi komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: GUITAR CORD
Terima kasih sudah berkomentar