Band Pendatang Baru yang akan meramaikan Blantika Musik Indonesia... Bismillah

Thursday, March 22, 2012

BERAGAI MACAM KEPINGAN CD


BERAGAI MACAM KEPINGAN CD 

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman dan tentunya masih tentang dunia komputer yang akan saya posting ke blog saya dengan memberikan artikel yang mungkin ada gunanya buat kalian-kalian yang membacanya. 

Yaitu tentang KEPINGAN CD
 

1.   CD ROM berfungsi untuk penyimpanan data, lagu maupun video dalam format CD secara permanent
  
2.   CD RW berfungsi untuk penyimpanan data dan juga bisa di hapus

3    3.  DVD ROM berfungsi untuk penyimpanan data, lagu maupun video dalam format DVD secara permanent

4    4.   DVD RW berfungsi untuk penyimpanan data dan juga bisa di hapus

Masih bingungkah??????  kita tanya galileo maaf bercanda, kalau semisalkan kalian masih bingung silahkan koment yang ada di bawah tulisan ini yang pastinya akan saya jawab dengan segenap kemampuan yang saya miliki.
Demikianlah artikel yang saya buat semoga bermanfaat///...jangan lupa koment



BERAGAI MACAM KEPINGAN CD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: coba
Terima kasih sudah berkomentar